Ruang TIK dan Guru TIK SMP Labs Jakarta

Sekarang aku mau nyeritain tentang lab komputer / ruang TIK SMP Labschool Jakarta dan tentang profil guru TIK aku.
Jadi, lab komputer / ruang TIK SMP Labschool Jakarta berada di gedung BPS lantai 2. Tepatnya di depan lab komputer SMA Labschool Jakarta dan satu lantai dengan perpustakaan. Oiya, jadwal belajar TIK di kelas 7D bertepatan pada hari Kamis, jarak antara kelas aku dengan ruang TIK jauhh. Karena harus melewati SMA, lapangan utama, ditambah lagi haru naik tangga.
Saat di ruang TIK kita diwajibkan membuka alas kaki karena didalam ruang TIK dialasi karpet. Saat memasuki ruang TIK, udaranya dingin dan sejuk karena AC. Komputer terjajar rapi sesuai no.absen. Pokoknya nyaman deh! Jumlah komputer di ruang TIK melebihi jumlah siswa per kelas. Jadinya kalau komputer kita rusak, masih tersedia komputer disana. 
Sebenernya kita harus duduk di komputer sesuai absen, tetapi kita juga boleh kalau ingin pindah komputer. Di ruang TIK terdapat 2 meja dan kursi khusus guru yang sudah dilengkapi komputer, serta meja dan kursi murid dengan komputer. Oiya, di ruang TIK juga dilengkapi wifi yang lumayan cepat. 
Setiap belajar TIK, jika ingin mengetahui tugas yang harus dikerjakan kita harus membuka blog omjay yang bernama wijayalabs.com. Jika tidak ada di blog, kita harus memintanya melewati email. Kadang-kadang omjay tidak memberikan tugas sama sekali, jadinya kita boleh streaming youtube atau bermain game dehh. Karena ruangan TIK lumayan besar, jadinya kalau omjay ingin ngomong, ia harus menggunakan mic.
Selanjutnya aku mau nyeritain tentang guru TIK SMP Labschool Jakarta nih. Nama guru TIK kita Wijaya Kusumah biasa kita panggil omjay. Omjay itu seorang guru dan blogger. Banyak lho yang mengunjungi blog omjay. Omjay mempunyai tinggi yang lumayan pendek dan agak gemuk tapi tetep ok kok. Omjay itu orangnya kocak , asik , seru , dan agak receh. Oiya, omjay itu sering banget pake peci.
Segitu dulu oke! Trims udah mau baca!!

Comments

Popular posts from this blog

Liburan Kenaikan Kelas

SAKSI Labs 2019

Pra-SAKSI Labs 2019