Liburan Kenaikan Kelas

Liburan kenakan kelas di Labschool Jakarta berlangsung setelah pembagian rapor PAT dan pameran lukisan kelas. Pameran lukisan kelas aku (7D) menggunakan tema garden party yang berjudul "bloemfeest". 
Sehari sebelum pameran lukisan, kami mendekor tempat pameran dari pagi sampai sore. Dresscode saat acaranya adalah yang perempuan memakai baju bernuansa bunga, sedangkan yang laki-laki menggunakan baju bernuansa hijau (daun). Sekitar jam 10-an, lukisan aku yang berjudul "floating swan" tejual seharga 250 ribu rupiah.
Selama 2 minggu liburan, aku lebih sering berada di rumah karena orang tua aku bekerja seperti biasa. Selama liburan aku hanya bermain hp serta selalu tidur larut malam.
Saat hari minggu, aku dan keluarga pergi ke pekan raya jakarta (PRJ) tepat di hari terakhir. Kami banyak membeli barang disana seperti ranjang tidur, kompor, speaker, parfum, lulur bali, dan lain-lain.           
Saat hari senin aku pergi ke rumah nenek dan bermain bersama sepupu - sepupu aku. Besoknya aku pergi ke salon untuk creambath rambut dengan krim stroberi. Hari rabu aku pergi ke mall kelapa gading bersama teman-teman sd untuk menonton film dan makan siang.
Saat jumat malam aku dan keluarga pergi ke hotel double tree untuk menginap semalam, dan besoknya aku dan kakak aku berenang di hotel tersebut. Dan di hari minggu, aku dan keluarga pergi ke mall Senayan City.
Minggu selanjutnya, aku full berada di rumah. Aku mengisi hari dengan menonton drama korea dan acara variety show korea. Saat hari Sabtu, ranjang tidur yang aku beli di PRJ telah datang dan langsung dimasukkan ke kamar aku, ranjang aku yang sebelumnya diganti karena sudah lama dan sedikit rusak.
Besoknya hari terakhir liburan kenaikan kelas, aku pergi ke toko buku Gramedia untuk membeli alat-alat sekolah seperti buku, binder, pensil, pulpen, jangka, busur, penghapus, dll. Malamnya aku gak bisa tidur karena besok diumumkan pembagian kelas yang akan diacak. Dan pada akhirnya aku masuk ke kelas 8D dengan wali kelas Pak Dedi.

Comments

Popular posts from this blog

SAKSI Labs 2019

Pra-SAKSI Labs 2019